Selamat Datang Di Milis Resmi Saya Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semua Hablun Minallah Wa Hablun Minannas Setiap Langkah Harus Dengan Arti, Setiap Langkah Harus Dengan Pikiran, Sebelum Melakukan Harus Hati-Hati, Kalau Jelas Itu Jelek/Buruk Dijauhi

IMAM HUSAIN as


Mana Mungkin orang berdalih tentang wujud-My dengan sesuatu yang untuk wujudnya butuh pada-Mu. Adakah sesuatu yang selain-Mu itu memiliki kejelasan yang tidak Kau miliki, sehingga ia berfungsi sebagai penjelas bagi-Mu. Kapan kau pernah ghaib sehingga perlu bukti yang menunjukkan keberadaan-Mu. Kapan Kau pernah jauh, sehingga tanda-tanda itu yang akan menyampaikan kepada-Mu? sungguh butalah mata yang tidak melihat (menyadari) pengawasan Allah SWT atasnya.
Apa yang bisa di dapat oleh seorang yang kehilangan Kamu (Allah SWT) dan apa yang hilang dari seorang yang telah menemukan-Mu. Sungguh telah merugi orang yang rela dengan selain-Mu sebagai pengganti-Mu.
Tidak akan bahagia kaum yang mencari kerelaan makhluk dengan cara memarahkan Allah
Tidak akan tenteram di hari kiamat kecuali orang yang takut kepada Allah di dunia.
Allah SWT memulai (perintahnya) dengan amar ma'ruf dan nahi mungkar, sebagai kewajiban. Karena Ia tahu bahwa jika kewajiban itu dilaksanakan, maka segala kewajiban baik yang ringan atau yang berat akan dapat terlaksana dengan baik. Dan itu semua karena amar ma'ruf dan nahi mungkar adalah ajakan kepada agama Islam serta penolakan atas kezaliman dan menentang si zalim.
Wahai manusia! Rasulullah SAAW bersabda: Barangsiapa yang melihat pemimpin yang zalim, menghalalkan apa-apa yang diharamkan Allah, menyeleweng dari ajaran-Nya, menentang sunnah Rasulullah SAAW, serta berbuat dosa dan pelanggaran terhadap hamba-hamba Allah, kemudian tidak dirubah atau ditentang baik dengan perbuatan atau ucapan, maka Allah SWT berhak untuk mencampakkannya ke tempat (yang telah disediakan untuk)-nya.
Manusia adalah hamba dunia dan agama adalah buah bibir mereka, mereka akan menjaganya selama ia memberi manfaat bagi mereka, dan apabila mereka diuji (akan terbukti) sedikit yang benar-benar beragama.
Barangsiapa yang mengusahakan sesuatu dengan disertai maksiat kepada Allah, maka usahanya itu akan melewatkan apa yang diharapkan dan akan cepat ditimpa kegagalan/bencana yang ia takutkan.
Tidakkah kamu saksikan bahwa kebenaran (haq) sudah tidak lagi di amalkan dan kebatilan tidak di cegah, maka hendaknya seorang mu'min lebih suka berjumpa dengan Allah.
Aku tidak melihat kematian melainkan sebuah kebahagiaan sedang hidup bersama orang-orang yang zalim merupakan kesengsaraan.